Tuesday, September 30, 2014

pesan tumpeng jakarta




Nasi Tumpeng adalah sajian istimewa khas Makanan Tradisional Indonesia utk  menyajikan nasi dengan dilengkapi lauk pauk yang dibentuk kerucut ditempatkan diatas tampah dgn beralaskan Daun Pisang. Nasi yang disajikan untuk Nasi Tumpeng umumnya merupakan Nasi Kuning, walaupun ada jg yang membuat Nasi Tumpeng Jakarta dgn menggunakan Nasi Tumpeng Putih atau Nasi Tumpeng Uduk.

Kami menyediakan Nasi Tumpeng Kuning Komplit dgn kualitas cita rasa tradisional yg terjaga dengan harga yg dijamin harga terjangkau untuk sistem Pesan Antar wilayah di Jakarta serta Sekitarnya. Kami menjamin bahwa masakan yg disajikan adalah dlm keadaan segar, biasanya setiap pesanan sudah siap 2 jam sebelum pengantaran.

Untuk menjamin Nasi Tumpeng Kuning bisa dinikmati dalam keadaan Enak, maka pada ketika Catering Jakarta menyampaikan Nasi Tumpeng, diharapkan Nasi Tumpeng tdk ditempatkan di lokasi yg berdekatan dengan KIPAS ANGIN atau AC PENDINGIN, karna hal ini akan menyebabkan Nasi Tumpeng menjadi KERAS.

Nasi tumpeng yg kami sediakan untuk kebutuhan acara seperti peresmian kantor, selamatan, serta acara – acara lainnya. Kami menyediakan paket nasi tumpeng yang sesuai dengan kebutuhan serta budget yg anda miliki.
Nasi tumpeng yang kami sediakan terdiri dari macam – jenis menu masakan halal, jadi bagi umat Islam tak perlu ragu utk memesan nasi tumpeng kepada kami.
Untuk informasi & pemesanan silahkan hubungi customer service kami. Kami akan senang melayani anda. 

No comments:

Post a Comment